Latest Post

Cara mengatasi link Adfly yang tidak bisa di akses

Cara mengatasi adfly tidak bisa di akses Trojandroid cyber system blank page di adfly tidak ada 5 detiknya

Kali ini Saya akan membagikan tutorial cara mengatasi link download adfly blank putih atau tidak bisa di akses.Sebelum saya membagikan tutorialnya ada baiknnya saya menjelaskan terlebih dahulu apa itu adfly.

Adfly adalah salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan.Salah satu contoh blog Saya juga menggunakan adfly jadi kebanyakan link download di blog ini blank.Maka dari itu Saya akan menjelaskan cara mengatasi blank page di adfly.

Saya akan membagikan tutorial di google chrome pc maupun Android.

1. terlebih dahulu Anda pergi ke sini atau pergi ke ekstensi chrome store.

Cara mengatasi adfly tidak bisa di akses Trojandroid cyber system blank page di adfly

2. Setelah itu anda klik di kolom search dengan "Hotspot shield" lalu enter.

Cara mengatasi adfly tidak bisa di akses Trojandroid cyber system blank page di adfly officialtcybersystem.blogspot.com

3. Setelah keluar banyak ekstensi yang dicari tadi anda pilih pada Hotspot shield yang di kotak merah tersebut,lalu pilih add to chrome.bila ada keluar option Anda klik setujui.


4. Setelah Hotspot shield terinstal di chrome Anda,tekan tombol power untuk mengaktifkan VPN.


5. Jika sudah aktif logonya akan berubah menjadi hijau.


6. Selesai sekarang Anda sudah bisa mengunjungi link download di blog ini.

Kesimpulannya server adfly yang indonesia masih down,itu sebabnya bila menngunjungi link adfly akan blank tidak muncul skipped ad nya.intinya bila ingin mengunjung link download adfly harus menggunakan VPN luar negeri.





Subscribe to receive free email updates:

-Notes: Tinggalkan comment apabila ada kesulitan dalam tutorial atau link download broken. Berkomentarlah dengan bijak no spam,no sara,no aktif link. Repost?Welcome asalkan cantumkan sumber link Trojandroid.