Latest Post

Pengertian, Fungsi, dan Contoh PPC yang terbukti Membayar Mahal 2017



Hasil gambar untuk pay per click







         Paid Per Click adalah sebuah metode kerja sama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak program-program PPC di Indonesia.


     Fungsi Paid per click yang memang sangat berguna bagi pelaku bisnis online di Indonesia menyebabkan layanan ini semakin diminati. Banyak perusahaan marketing lainnya yang menyediakan layanan paid perclick dengan beberapa kelebihan dan kekurangan. Sebelum memilih layanan mana yang akan Anda pakai, sebaiknya Anda lebih teliti.
Akan tetapi untuk menjadi mitra google adsense saat ini tidaklah mudah, ada beberapa kriteria yang harus anda hadapi agar blog atau website anda dapat terpasang iklan dari google, oleh karena itu saya menempatkan posisi terakhir adalah Google adsense sebagai situs PPC termahal yang terbukti membayar.

1. Chitika


Chitika merupakan sebuah penyedia layanan berbagi pendapatan iklan. Yang artinya, mereka menyediakan anda dengan kemungkinan untuk menghasilkan uang dari blog / website / konten anda dengan menempatkan iklan Chitika pada artikel anda dan anda akan di bayar setiap kali ada pengunjung anda yang mengklik iklan tersebut.

Banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, namun yang terpopuler adalah PPC ( Pay Per Click ) dan PPV ( Pay Per View), sedangkan untuk minimal pendapatan yang bisa anda ambil adalah sebesar $10 melalui Paypal.
Klik disini Untuk Ke Chitika

2. Propeller Ads


Propeller Ads adalah salah satu situs yang paling cepat berkembang di dalam jaringan periklanan. karena menurut saya pribadi propeller ads adalah pilihat terbaik untuk menggunakan layanan PPC, karena memberikan optimasi secara rinci untuk setiap jenis situs secara individual, sehingga anda dapat memilih iklan yang nantinya dapat berkinerja dengan baik.

Propeller Ads muncul sebagai jaringan iklan berbasis PPC, CPM, CPA, CPC dan CPL. Minimal payout sebesar $100 via Payoneer, Payza dan Wire Transfer.
Klik disini Untuk Ke Propeller Ads


3. Google Adsense


Google Adsense adalah penyedia layanan Pay Per Click terbaik di antara semua layanan PPC yang ada, wajar bila google adsense menjadi yang terfavorit untuk kalangan blogger dan pemilik website.


Seperti yang anda ketahui google adsense menampilkan iklan yang tertarget pada setiap konten yang relevan dan menayangkan iklan kepada pengunjung berdasarkan minat dari pengunjung anda, atau lebih jelasnya begini,

Google adsense akan menampilkan satu atau dua iklan yang tidak relevan dengan konten anda namun menampilkan iklan dari beberapa situs yang sering di kunjungi oleh pengunjung anda, tentunya ini akan meningkatkan tingkat CTR yang jelas berimbas pada peningkatan penghasilan anda.

Tarif adsense bervariasi yang berbasis pada iklan yang relevan dan yang tidak relevan dengan konten anda, dengan tingkat CPC berkisar $0.2 hingga $15 tergantung dari lokasi visitor dan niche dari sebuah konten.
Klik disini untuk Ke Google Adsense


Subscribe to receive free email updates:

-Notes: Tinggalkan comment apabila ada kesulitan dalam tutorial atau link download broken. Berkomentarlah dengan bijak no spam,no sara,no aktif link. Repost?Welcome asalkan cantumkan sumber link Trojandroid.