Latest Post

Cara menambahkan password pada google chrome

Cara menambahkan password pada google chrome trojandroid.tk

Keamanan data-data pribadi anda sangatlah penting. Jika anda lebih  menggunakan google chrome sebagai browser pada komputer anda dan anda tidak mau untuk data-data dibrowser anda seperti: Password, Bookmark, Histori dll di ketahui oleh orang lain.

Jika anda tidak ingin data pribadi anda diketahui oleh orang lain, sebaiknya anda memberi password pada google chrome supaya lebih aman. Sangatlah mudah untuk memberi password cukup menggunakan ekstensi browser pada komputer.

Jika Anda penasaran Cara menambahkan password pada google chrome silahkan Anda simak tutorial berikut ini.

1. Pertama, Install ekstensi Simple Startup Password pada chrome anda atau klik disini untuk langsung menuju ektensi tersebut.kurang lebih halamanya seperti ini.


2. Klik ikon garis horizontal (diujung browser google chrome) > Alat > Ekstensi, atau lebih spesifiknya lihat gambar dibawah ini.


3. Carilah ekstensi bernama Simple Startup Password yang Anda install tadi, lalu klik opsi.


4. Masukanlah password yang anda inginkan, lalu klik tombol save.


5. Restart browser google chrome anda, caranya dengan menutup semua tab yang terbuka. kemudian buka kembali google chrome Anda dan Anda akan melihat windows yang meminta password untuk mengakses google chrome Anda.

Okee tutorial tentang cara menambahkan password pada google chrome sampai disini dulu. Jika Anda ingin Request artikel atau mau menjadi partner blog Saya silahkan Anda pergi ke halaman contact us.

Subscribe to receive free email updates:

-Notes: Tinggalkan comment apabila ada kesulitan dalam tutorial atau link download broken. Berkomentarlah dengan bijak no spam,no sara,no aktif link. Repost?Welcome asalkan cantumkan sumber link Trojandroid.